Like Us

Review Anime

Kamis, 22 Februari 2018

Cara mendapat uang dari blog


Program Afiliasi

Contohnya dengan bekerjasama denagn Lazada , yaitu dengan memasukkan iklan Lazada ke dalam blog milikmu. Apabila pengungjung blog mu tertarik dengan iklan tersebut dan membeli produk yang diiklankan , maka kamu akan mendapat komisi tergantung harga barang yang terjual.Menurut CEMITI cara afiliasi dengan Lazada merupakan cara mencari uang di internet dengan komisi terbesar. Cara nya cukup mudah dengan mengunjungi laman Lazada isi daftar aplikasi online , isi data lengkap kemudian tim dari Lazada afiiliate akan melalukan review dari pendaftaran aplikasi anda. Apabila lolos maka scara otomatis kamu akan terdaftar sebagai mitra afiliasi Lazada.Dengan bergabung bersama afiliasi Lazada anda bisa mendapat uang tanpa modal hanya dengan memasang iklan di situsmu.

Menyediakan Jasa

Bila kamu punya keahlian tertentu kamu bisa menawarkannya di blog mu. Contohnya bila kamu mahir mendesain logo kamu bisa menawarkannya pada pengnjung blog anda. Selain mendesain logo banyak hal lagi yang bisa kita tawarkan pada pengunjng blog sesuai keahlian kita. 


Produk

Sebahian besar blogger mendapat penghasilan utama dari penjualan buku. Buku cukup menguntungkan tetapi lama untuk membuatnya. Selain buku banyak bentuk lain seperti e-book , software , laporan dan sebagainya. Produk jenis lain yang banyak dijual para blogger adalah produk fisik. Ini sangat wajar bila anda memiliki bisnis atau produk tertentu untuk dijual. Pati akan membuat blog sebagai tempat iklan.  




0 komentar:

Posting Komentar